Search This Blog

Tuesday 10 February 2015

Posisi sebagai Otoritas untuk Sukses Pemasaran

Posisi sebagai Otoritas untuk Sukses Pemasaran
Pengguna online mencari internet untuk informasi, produk, dan jasa setiap menit setiap hari. Dengan persaingan yang ketat dan kekayaan informasi yang tersedia di Internet, orang tidak ingin menghabiskan waktu mereka mengunjungi situs yang mereka tidak percaya adalah kualitas tinggi, kredibel, dan layak waktu mereka. Mereka akan memungkinkan Anda 8 detik untuk menarik perhatian mereka dan yang dimulai awal hubungan - atau mengelompokkannya.
Taktik pemasaran terbukti menjadi semakin berharga hari ini dengan meningkatnya persaingan dan skeptisisme banyak pengguna web. Jika pengunjung tidak melihat sebuah situs adalah integritas tinggi, mereka dengan cepat klik tumit dan lari cepat mereka ke website lain karena mereka tahu ada banyak lagi.
Tetapi orang-orang yang percaya situs Anda memiliki sesuatu yang berharga untuk menawarkan dan yang sangat kredibel akan tinggal cukup lama untuk mempelajari lebih lanjut. Mereka akan mencari konten Anda untuk informasi lebih lanjut dan karena mereka menjadi lebih tertarik dengan konten mereka mulai mempercayai Anda dan apa yang Anda katakan. Jika Anda telah dikerahkan taktik pemasaran yang menetapkan kredibilitas Anda, Anda lebih beruntung dari perlombaan.
Pikirkan tentang pola membeli Anda sendiri. Jika Anda tidak percaya dapat Anda percaya bisnis, Anda kemungkinan besar untuk menghindari mampir untuk menelusuri produk. Tidak masalah jika bisnis offline atau online. Anda ingin tahu bahwa Anda berbicara dengan seorang ahli dalam niche.
Dan itulah bagaimana pengguna web online merasa terlalu.
Ada terlalu banyak sumber daya yang kredibel bagi mereka untuk membuang-buang waktu mereka di situs yang tidak memenuhi harapan mereka kualitas dan kredibilitas.
Jadi, bagaimana Anda meningkatkan kredibilitas Anda dan menarik khalayak yang lebih luas?
Pertama-tama, Anda harus memposisikan diri sebagai otoritas dan sebagai seseorang yang benar-benar mengerti apa yang dibutuhkan pelanggan. Anda harus cepat mengembangkan rasa otoritas dengan memasukkan informasi yang berharga, data, statistik, dan konten menarik di website Anda. Ini bukan hanya tentang produk yang Anda tawarkan, tapi ini tentang kemampuan Anda sendiri untuk menanggapi kebutuhan dan pertanyaan mereka.
Dan ini tentang pengalaman pribadi Anda dengan niche tertentu.
Memiliki mandat yang berkaitan dengan bidang tertentu dapat pergi jauh ke arah meningkatkan kredibilitas.
Tapi begitu dapat mengalami dan koneksi melalui jaringan ahli yang sama. Banyak pemasar takut menyebutkan ahli lain di bidang mereka karena mereka menganggap mereka akan kehilangan bisnis mereka. Tetapi orang-orang menghargai seorang pemasar yang cukup percaya diri untuk berbicara tentang orang lain yang menawarkan solusi. Ini benar-benar meningkatkan kredibilitas Anda dan membantu membangun rasa kesetiaan.
Ketika orang tahu bahwa mereka dapat datang kepada Anda untuk jawaban dan bahwa Anda juga akan mengarahkan mereka ke sumber daya lainnya yang kredibel, mereka yang paling mungkin untuk melihat Anda sebagai mitra. Memiliki link yang relevan untuk situs-situs terkemuka yang juga menawarkan informasi dan solusi pada niche tertentu sebenarnya meningkatkan kredibilitas Anda sebagai seorang ahli di lapangan.
Dalam dunia sekarang ini teknologi, orang memiliki array yang luas dari sumber daya yang tersedia bagi mereka melalui Internet. Mereka tidak harus puas dengan satu produk atau layanan lagi. Mereka memiliki kebebasan dan fleksibilitas untuk berkeliling dan jika mereka tidak percaya situs atau produk yang kredibel, mereka akan melakukan hal itu.
Sebelum Anda kehilangan pelanggan lain dengan klik mouse, periksa konten Anda sendiri dan informasi untuk melihat apakah itu memancarkan kepercayaan diri dan kredibilitas. Jika tidak, saatnya untuk over-haul taktik pemasaran posisi Anda sebagai seorang ahli di lapangan.
Taktik pemasaran yang mencakup memposisikan diri sebagai otoritas lebih mungkin untuk mendarat Anda di garis finish sebagai pemenang.

Cara Cepat Meningkatkan Konversi dan Penjualan

Cara Cepat Meningkatkan Konversi dan Penjualan
Membuat proposisi menang untuk bisnis online dilakukan dengan membangun dan melaksanakan tujuan, strategi, dan taktik pemasaran terbukti. Dilengkapi dengan tiga (3) komponen utama dari perencanaan bisnis, pemasar online dapat mengharapkan untuk melihat pertumbuhan bisnis yang dihasilkan dari peningkatan konversi dan penjualan yang lebih tinggi.
Jadi, bagaimana Anda menarik tiga unsur utama bersama-sama?
Mulailah dengan tujuan
Pertama, menciptakan gol adalah tempat yang paling penting untuk memulai. Mungkin tujuan Anda adalah untuk menjadi penjual online terbesar produk atau jasa dalam niche khusus Anda. Itulah tujuan yang mengagumkan dan terpuji. Mungkin tujuan Anda adalah untuk meluncurkan konsep produk baru merek ke dunia --kini juga mengagumkan. Mungkin tujuan Anda adalah untuk meningkatkan konversi sebesar 200% dalam waktu 6 bulan atau sesuatu yang lebih tinggi dan agresif.
Tapi sekarang Anda tahu tujuan Anda, bagaimana Anda mencapai sukses?
Sebuah kombinasi yang unggul
Anda harus memiliki strategi yang mencakup taktik pemasaran jika Anda ingin sukses. Pikirkan cara ini.
Ada tiga komponen dari rencana pemasaran yang sukses dan kuat.
1. Tujuan adalah gambaran besar. Sebuah sasaran memberitahu Anda di mana Anda ingin pergi dan itu adalah visi keberhasilan yang Anda miliki untuk masa depan Anda. Ini adalah inspirasi dan motivasi yang membuat Anda tetap fokus dan itu adalah apa yang membuat Anda ingin melompat keluar dari tempat tidur untuk menekan tombol dan masukkan dunia maya setiap kesempatan yang Anda dapatkan. Ini adalah apa yang membuat Anda menyimpang dalam usaha bisnis Anda.
Menjadi # 1 penjual Produk X adalah tujuan.
2. Strategi adalah ide tentang bagaimana Anda dapat mencapai tujuan Anda. Ini adalah ide yang lebih umum tentang bagaimana untuk mendapatkan di mana Anda ingin pergi dan itu adalah rencana konseptual untuk sukses. Mungkin tujuan Anda adalah untuk menjadi ahli # 1 pemasaran di ceruk tertentu. Anda berencana untuk melakukannya dengan menawarkan layanan yang unik yang menyertai produk atau dengan menawarkan cara alternatif untuk memanfaatkan produk Anda.
Atau mungkin Anda berencana untuk melakukannya dengan memasukkan produk atau layanan bernilai tambah dengan setiap penjualan. Mungkin Anda ingin menjadi "pergi ke harga" pria. Anda mungkin ingin membuat 100% jaminan uang kembali tanpa pertanyaan yang diajukan. Terlepas dari "bagaimana", sekarang Anda berpikir tentang strategi dan cara-cara untuk meningkatkan eksposur Anda, konversi, dan penjualan. Mungkin ada beberapa strategi untuk mendukung tujuan dan itu baik-baik saja. Itu bahkan diharapkan.
Menciptakan cara baru untuk mengoptimalkan produk X adalah strategi.
3. Taktik adalah tindakan-tindakan individu, kegiatan, dan rencana yang membantu Anda mencapai tujuan Anda dan didasarkan pada strategi Anda. Sekarang kita turun ke bisnis.
Sebuah taktik adalah tindakan nyata yang membantu Anda menerapkan strategi Anda. Taktik yang ketika Anda benar-benar turun ke pekerjaan. Mereka berasal dari pemahaman yang jelas tentang pelanggan potensial Anda, kebutuhan audiens target dan keinginan, dan analisis mendalam tentang produk Anda kekuatan, manfaat, dan nilai.
Tapi mereka juga dibuat dengan pengetahuan tentang kompetisi, apa yang membuat produk Anda unik, bagaimana Anda memisahkan diri dari kompetisi, dan apa yang pasar sedang mencari tidak hanya hari ini, tapi besok! Sama seperti strategi, mungkin ada lebih dari sekali taktik pemasaran untuk mencapai strategi dan sekali lagi, itu adalah harapan.
Taktik memungkinkan Anda untuk menunjukkan bagaimana produk Anda dapat diversifikasi atau bagaimana hal itu dapat dimanfaatkan dalam berbagai cara bagi orang lain untuk menerima nilai atau manfaat dalam beberapa cara. Taktik dapat mencakup penciptaan video, blogging, mempromosikan bisnis Anda dalam satu lebih dari satu bahasa, membuat konten yang mengoptimalkan kata kunci, re-engineering website untuk membuatnya lebih cepat atau lebih tindakan tertentu, atau lainnya yang user-friendly yang membantu Anda mencapai strategi Anda dan mencapai tujuan.
Eksekusi sangat penting
Taktik pemasaran online harus sederhana dan ahli dieksekusi. Mengetahui cara membuat tiga komponen bisnis online pemenang akan mendorong konversi dan penjualan ke ketinggian baru. Menggunakan kombinasi menarik dari taktik pemasaran dasar dan meningkatkan mereka dengan taktik pemasaran canggih yang telah terbukti berhasil waktu dan waktu lagi untuk jalan tercepat menuju kesuksesan.
Sebelum Anda mendekati bisnis Anda dengan "kami akan menunggu dan melihat" pendekatan, mengevaluasi tujuan Anda dan membuat strategi dan taktik yang menjamin keberhasilan jangka panjang pemasaran. Peningkatan konversi dan penjualan akan mengikuti.

Taktik Pemasaran canggih yang Terbukti Berhasil

Taktik Pemasaran canggih yang Terbukti Berhasil
Sebuah rencana pemasaran hanya sebagai berharga untuk bisnis online seperti bisnis offline tradisional. Rencana pemasaran yang efektif dan sukses harus berisi daftar taktik yang akan digunakan untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web, meningkatkan tingkat konversi, dan membantu meningkatkan penjualan. Ada pemula dan pemasaran maju taktik dan sangat penting untuk mengintegrasikan mereka semua ke dalam rencana pemasaran yang sukses.
Taktik adalah metode-metode yang digunakan untuk mencapai tujuan jangka pendek tertentu. Mereka membantu mendefinisikan dan menjelaskan bagaimana untuk menyelesaikan tugas dengan sukses untuk mencapai hasil yang diinginkan. Untuk mengoptimalkan taktik, Anda harus terlebih dahulu memiliki tujuan dalam pikiran dan itu berarti memvisualisasikan apa yang sukses seperti untuk bisnis Anda.
Beberapa taktik pemasaran yang telah terbukti efektif bagi pemasar online meliputi:
1. Penciptaan berita menarik dan konten untuk menarik pengunjung situs.
2. Script yang meningkatkan tanda-up dan langganan.
3. Pemanfaatan auto-responder atau teknologi lainnya untuk menjangkau pelanggan.
4. Gunakan media sosial untuk menjangkau khalayak sasaran.
5. Pemasaran melalui situs artikel, ezines, newsletter dan media lainnya untuk menjangkau pelanggan.
6. Pencantuman video yang menunjukkan manfaat produk dan nilai.
7. Blogging untuk memungkinkan orang untuk mengenal Anda lebih baik.
8. Mengajukan pertanyaan untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang pelanggan berpikir.
9. Menawarkan solusi untuk masalah.
Taktik pemasaran yang tidak rahasia yang tersembunyi dari pemasar online rata-rata. Tapi mereka sering diabaikan dan disalahpahami oleh banyak pemasar. Memahami prinsip-prinsip dasar di balik taktik pemasaran membuatnya lebih mudah untuk secara efektif menyebarkan mereka untuk bisnis Anda.
Salah satu aspek penting dari taktik pemasaran online adalah bahwa mereka harus sederhana. Ketika pemasaran taktik menjadi kompleks dan berat, mereka tidak lagi bekerja. Taktik harus sederhana, mudah diterapkan, dan mudah bagi pelanggan untuk memahami dan mengikuti.
Ada taktik pemasaran dasar dan ada taktik yang lebih maju bagi mereka yang mengambil bisnis online mereka serius.
Sebagai contoh, taktik canggih yang berkaitan dengan memberikan produk atau konten gratis akan menimbulkan pertanyaan di benak pelanggan. Jika informasi Anda sangat berharga, mengapa kau mau memberikannya? Apa untungnya bagi Anda dan bagaimana cara mendapatkan apa-apa dari itu? Aku bisa mempercayai Anda?
Ini adalah konsep pemasaran yang sangat menarik. Jika orang-orang ingin tahu tentang mengapa Anda memberikan sesuatu yang jauh, apa yang Anda harapkan mereka lakukan?
Klik pergi?
Atau terus membaca?
Pelanggan cenderung terus membaca untuk mengetahui mengapa Anda menawarkan konten gratis yang berharga dan dalam proses mereka menjadi lebih terlibat dan sangat tertarik dengan apa yang Anda tawarkan.
Tidak hanya Anda menciptakan bunga dari pelanggan potensial Anda, tetapi Anda membangun kepercayaan dengan mereka juga. Semakin banyak fakta dan informasi yang Anda tawarkan mereka, semakin besar kemungkinan mereka untuk melihat Anda sebagai mitra dengan mereka dan mereka akan berbalik kepada Anda untuk informasi lebih lanjut dan fakta. Hal ini memungkinkan Anda untuk menciptakan hubungan yang setia dan mendapatkan mereka sebagai pelanggan jangka panjang yang berharga.
Anda bahkan belum menjualnya apa pun, tetapi Anda telah mendapatkan kepercayaan mereka. Penjualan tentu akan mengikuti. Mengetahui cara menggunakan dan sejenis taktik pemasaran canggih akan segera menempatkan bisnis Anda di jalan yang tinggi untuk sukses. Anda akan menuai keuntungan dari mengakses taktik pemasaran canggih dengan memasukkan mereka ke dalam rencana pemasaran yang ada atau baru yang membayangkan masa depan bisnis Anda.
Taktik pemasaran yang bekerja adalah rahasia untuk sukses secara online. Jangan biarkan satu hari lagi lewat tanpa mengevaluasi dan memperbarui taktik yang ada dan menggabungkan segar, terbukti taktik yang akan membuat penjualan Anda melambung dan menempatkan Anda dalam lingkaran pemenang.

9 Taktik Membuat Kuat Hubungan Pelanggan

9 Taktik Membuat Kuat Hubungan Pelanggan
 
Pengguna online selalu mencari sesuatu yang berharga bagi mereka. Apakah itu informasi, produk, atau jasa, mereka mencari jawaban atas pertanyaan atau masalah. Taktik pemasaran online sangat penting dengan meningkatnya persaingan di dunia web yang luas.
Salah satu aspek yang paling penting dari membangun bisnis online adalah untuk menciptakan sebuah bisnis yang menghargai dan menghargai pelanggan dan pelanggan potensial. Ini berarti taktik pemasaran yang membangun yang kuat, percaya hubungan dengan pelanggan penting. Membangun kepercayaan dimulai dengan pertemuan pertama dengan situs web Anda dan berlanjut dengan setiap interaksi berikutnya tunggal.
Menurut ilmuwan pemenang Hadiah Nobel Daniel Kahneman, kita mengalami saat-saat sekitar 20.000 setiap hari. Sesaat adalah beberapa detik yang dibutuhkan bagi otak untuk mengevaluasi dan merekam pengalaman. Pengalaman ini dapat bersifat positif atau negatif dan website Anda, judul, isi, atau tanggapan dapat membuat perbedaan besar dalam cara orang merekam pengalaman - dan reaksi mereka juga menentukan apa yang orang lakukan selanjutnya.
Ketika orang mengunjungi situs Anda, mereka dengan cepat memindai judul untuk melihat apakah mereka ingin membaca lebih lanjut. Mereka terus membaca jika mereka terlibat dan tertarik dan mereka ingin belajar lebih banyak tentang apa yang Anda katakan. Ini adalah tempat yang bagus untuk mulai membangun hubungan dengan pelanggan. Pastikan bahwa Anda mengatakan apa yang Anda tawarkan dan tidak membuat janji-janji palsu atau Anda akan kehilangan pelanggan dengan cepat.
Sangat penting untuk membangun hubungan ini dengan pelanggan dan pengunjung situs untuk mendapatkan komitmen dan loyalitas mereka. Mereka juga akan menjadi aset yang luar biasa sebagai kepercayaan mereka tumbuh dan mereka mempromosikan dan mengiklankan website Anda ke teman-teman, kolega, dan jaringan sosial mereka.
Hubungan pemasaran adalah taktik pemasaran yang berharga bagi pengusaha online. Ini telah menjadi bagian penting dari penjualan di dunia off-line selama puluhan tahun dan sekarang telah menemukan jalan ke Internet.
Tetapi membangun hubungan online berbeda daripada memiliki diskusi tatap muka dan kesempatan untuk membujuk pelanggan potensial untuk melakukan pembelian.
Beberapa tips yang paling efektif dan metode yang digunakan untuk mulai membangun hubungan positif antara lain:
1. Buatlah setiap hitungan interaksi pelanggan.
2. Tindak melalui komitmen dan klaim tentang produk atau jasa.
3. manfaat Penawaran dan nilai produk yang merespon keinginan pelanggan.
4. Perlakukan pelanggan sebagai individu yang dihormati dan dihargai.
5. Dengarkan pelanggan - bahkan keluhan dapat hadiah jika ditangani dengan benar dan cepat.
6. Selalu siap dan dapat diakses bila pelanggan memiliki pertanyaan, keluhan atau komentar.
7. Kelilingi pelanggan Anda dengan informasi yang berharga dengan menggunakan email, isi website, media sosial, dan metode lain penjangkauan - tapi jangan invasif.
8. Membuat website dan mudah user-friendly untuk menavigasi untuk pelanggan baru dan yang sudah ada.
9. Buat blog tentang bisnis Anda di mana diskusi lebih santai dan mengundang.
Hubungan-marketing bukan hanya sekedar iseng saja. Ini sini untuk tinggal dan orang-orang ingin tahu bahwa mereka dihargai dan dihargai sebagai seorang individu. Menciptakan hubungan jangka panjang membantu untuk memastikan pelanggan dan penjualan berulang tahan lama. Hal ini juga mendorong pelanggan yang sudah ada untuk merujuk rekan-rekan mereka, teman-teman, dan lain-lain ke website Anda.
Jangan mengambil satu pelanggan saja. Masing-masing dan setiap interaksi dengan pelanggan adalah hadiah dan harus dihargai.

Sunday 8 February 2015

Facebook Domination V3

asalamualaikum wr wb


hai sobat oke perkenalkan nama saya ahmad oke kali ini saya akan bongkar rahasia mendominasi

** Terpercaya sejak 2013 **

** 600 member dan terus bertambah setiap waktunya **

Ini KISAH SUKSES mereka yang sudah membuktikan metode FB Dom

AKUN BARU PENJUALAN DALAM 8 JAM!

Akun baru 23 jam udah dapat TRANSAKSI PERTAMA !!






APAKAH INI YANG SOBAT ALAMI ?

Apakah kamu ingin kerja dari Rumah / kantor sendiri ?

Apakah kamu pengen bisnis tapi BELUM PUNYA MODAL cukup ?

Apakah kamu pengen tahu bagaimana CARA MUDAH MEMASARKAN produk ?

Apakah kamu malah BINGUNG dengan banyak cara bisnis ?

Jika jawaban kamu "YA", maka kamu udah tepat di sini

BACA LEBIH LANJUT LAGI...


Sobat, sejak FB DOM diluncurkan April 2013, sudah 600 member lebih bergabung di private grup di mana membahas dan berdiskusi berbagai macam studi kasus dan segala yang dibutuhkan untuk berbisnis online via FB.

Ok, mungkin sobat bertanya, SEHEBAT itukah ?!

Tidak, mungkin tidak sehebat yang sobat harapkan. Kita tidak berbicara berapa rupiah atau dollar yang didapat para member. Tidak.
Tapi kita akan sama-sama belajar, BAHKAN DARI NOL memulai membuat akun FB yang "MENJUAL".
Saya tidak muluk-muluk hingga sobat akan berfikir metode ini sangat INSTANT. Yaa, jawabannya bisa anda temukan di beberapa komentar para member sendiri.


Bila kamu berbisnis tiketing atau travelling, silakan lihat mas Widia yang praktek FB Dom

Alhamdulillah teknik2 dari FB Domination ini sudah banyak dikembangkan oleh para member dan para pelaku bisnis2 online yang menggunakan Facebook sebagai alat pemasaran.

Mas Agung Cyber Maya owner JilbabIndonesia.com dulunya malah mendapatkan 25 juta dari komisi affiliasi menggunakan metode FB Dom

Apapun bisnis anda insyaAllah diramu dengan kreativitas maka semua bisa dijalani

Mahasiswa pun juga bisa make lho... :D

Cowok menyasar Target Market Emak-emak ?

Bagaimana jika anda programmer sedang nyari team atau market ?

Ada juga pemilik catering & resto nih :D langsung closing transfer

















Apa sih yang ada di FB Domination ini :

** INGAT! FB DOMINATION BUKAN SOFTWARE ATAU APLIKASI TAPI STRATEGI **

13 Video Tutorial Utama


  1. Bagaimana membuat akun FB yang MENJUAL
  2. Bagaimana menemukan LIST calon BUYER
  3. Bagaimana menemukan KONSUMEN yang TERTARGET dan TERSEGMEN
  4. RISET apa yang diminati KONSUMEN
  5. Membuat AKUN yang CLEAN bebas dari SPAM
  6. Keuntungan dari TAG dan MENTION
  7. The Power of NOTIFICATION
  8. Strategi SOFT SELLING
  9. Menarik Efek VIRAL
  10. dan masih banyak lagi diskusi di grup

Update Video Tips-tips Sederhana


1. Opening FB Domination
Video ini akan saya terangkan sekilas KONSEP & STRATEGI dari metode FB Domination
2. Buat Akun Target Market
Nah, sebelum anda membuat akun, akan ada baiknya anda melihat video ini supaya mendapat gambaran / inspirasi nantinya agar bisa mengetahui Pola Pikir dari sisi TARGET MARKET KONSUMEN anda serta cara promosi kompetitor
3. Biodata Akun
Di video ini saya akan nunjukin bgm secara sederhana kita edit biodata akun kita, tentang pekerjaan, lokasi kerja, bahkan dimana sekolah kita supaya nanti bisa ada banyak yg sama dengan kita dan menjadi target market konsumen kita.
4. Friend List Category
Anda tidak ingin kehilangan konsumen bukan ? Nah, karena friend list di FB itu banyak hingga 5000 per akun FB maka ini adalah strategi sederhana supaya anda bisa memilah2kan konsumen yang sudah beli, mana yang belum, dan sebagainya.
Dengan cara ini maka anda bisa memberikan program2 yang KHUSUS untuk pembeli anda tanpa harus repot memilah-milah lagi
5. FB Graph

Udah tahu ya fitur kolom pencarian di FB yang terbaru ? Biasa disebut FB Graph. Nah di video ini saya akan tunjukkan cara sederhana untuk menggunakannya mencari konsumen tertarget dan mencari reseller, postingan dan sebagainya.


buruan gabung jika anda ingin mendapatkan penghasilan dari fb 


BERAPA SIH HARGANYAH 

Cukup dengan $60 / Rp 600.000 kamu sudah bisa mendapatkan :

- 13 VIDEO TUTORIAL LENGKAP -

- 5 Video Update Terbaru -

- Lifetime Access Private FB Group -

- Materi-materi Pendukung

KLIK DOWNLOAD NOW DIBAWAH INI UNTUK ORDER

gunakan cupon DISKONMANTEP untuk mendapatkan diskon 15$


SEGERA DAPATKAN GRATIS