Search This Blog

Tuesday 10 February 2015

9 Taktik Membuat Kuat Hubungan Pelanggan

9 Taktik Membuat Kuat Hubungan Pelanggan
 
Pengguna online selalu mencari sesuatu yang berharga bagi mereka. Apakah itu informasi, produk, atau jasa, mereka mencari jawaban atas pertanyaan atau masalah. Taktik pemasaran online sangat penting dengan meningkatnya persaingan di dunia web yang luas.
Salah satu aspek yang paling penting dari membangun bisnis online adalah untuk menciptakan sebuah bisnis yang menghargai dan menghargai pelanggan dan pelanggan potensial. Ini berarti taktik pemasaran yang membangun yang kuat, percaya hubungan dengan pelanggan penting. Membangun kepercayaan dimulai dengan pertemuan pertama dengan situs web Anda dan berlanjut dengan setiap interaksi berikutnya tunggal.
Menurut ilmuwan pemenang Hadiah Nobel Daniel Kahneman, kita mengalami saat-saat sekitar 20.000 setiap hari. Sesaat adalah beberapa detik yang dibutuhkan bagi otak untuk mengevaluasi dan merekam pengalaman. Pengalaman ini dapat bersifat positif atau negatif dan website Anda, judul, isi, atau tanggapan dapat membuat perbedaan besar dalam cara orang merekam pengalaman - dan reaksi mereka juga menentukan apa yang orang lakukan selanjutnya.
Ketika orang mengunjungi situs Anda, mereka dengan cepat memindai judul untuk melihat apakah mereka ingin membaca lebih lanjut. Mereka terus membaca jika mereka terlibat dan tertarik dan mereka ingin belajar lebih banyak tentang apa yang Anda katakan. Ini adalah tempat yang bagus untuk mulai membangun hubungan dengan pelanggan. Pastikan bahwa Anda mengatakan apa yang Anda tawarkan dan tidak membuat janji-janji palsu atau Anda akan kehilangan pelanggan dengan cepat.
Sangat penting untuk membangun hubungan ini dengan pelanggan dan pengunjung situs untuk mendapatkan komitmen dan loyalitas mereka. Mereka juga akan menjadi aset yang luar biasa sebagai kepercayaan mereka tumbuh dan mereka mempromosikan dan mengiklankan website Anda ke teman-teman, kolega, dan jaringan sosial mereka.
Hubungan pemasaran adalah taktik pemasaran yang berharga bagi pengusaha online. Ini telah menjadi bagian penting dari penjualan di dunia off-line selama puluhan tahun dan sekarang telah menemukan jalan ke Internet.
Tetapi membangun hubungan online berbeda daripada memiliki diskusi tatap muka dan kesempatan untuk membujuk pelanggan potensial untuk melakukan pembelian.
Beberapa tips yang paling efektif dan metode yang digunakan untuk mulai membangun hubungan positif antara lain:
1. Buatlah setiap hitungan interaksi pelanggan.
2. Tindak melalui komitmen dan klaim tentang produk atau jasa.
3. manfaat Penawaran dan nilai produk yang merespon keinginan pelanggan.
4. Perlakukan pelanggan sebagai individu yang dihormati dan dihargai.
5. Dengarkan pelanggan - bahkan keluhan dapat hadiah jika ditangani dengan benar dan cepat.
6. Selalu siap dan dapat diakses bila pelanggan memiliki pertanyaan, keluhan atau komentar.
7. Kelilingi pelanggan Anda dengan informasi yang berharga dengan menggunakan email, isi website, media sosial, dan metode lain penjangkauan - tapi jangan invasif.
8. Membuat website dan mudah user-friendly untuk menavigasi untuk pelanggan baru dan yang sudah ada.
9. Buat blog tentang bisnis Anda di mana diskusi lebih santai dan mengundang.
Hubungan-marketing bukan hanya sekedar iseng saja. Ini sini untuk tinggal dan orang-orang ingin tahu bahwa mereka dihargai dan dihargai sebagai seorang individu. Menciptakan hubungan jangka panjang membantu untuk memastikan pelanggan dan penjualan berulang tahan lama. Hal ini juga mendorong pelanggan yang sudah ada untuk merujuk rekan-rekan mereka, teman-teman, dan lain-lain ke website Anda.
Jangan mengambil satu pelanggan saja. Masing-masing dan setiap interaksi dengan pelanggan adalah hadiah dan harus dihargai.

No comments:

Post a Comment