Search This Blog

Saturday 24 January 2015

Gunakan Kata Kunci Judul Halaman

Gunakan Kata Kunci Judul Halaman

Disarankan untuk menggunakan kata kunci dalam halaman judul itu sendiri. Tag judul ini berbeda dari Meta tag, tapi itu layak dipertimbangkan dalam kaitannya dengan mereka. Apapun teks satu tempat di tag judul (antara <title> dan </ title> bagian) akan muncul di bar judul browser ketika mereka melihat halaman web. Beberapa browser juga tambahkan apa pun yang Anda masukkan ke dalam tag judul dengan menambahkan nama mereka sendiri, seperti misalnya Microsoft Internet Explorer atau OPERA.

Teks yang sebenarnya yang Anda gunakan dalam judul tag adalah salah satu faktor paling penting dalam bagaimana mesin pencari dapat memutuskan untuk peringkat halaman web Anda. Selain itu, semua crawler web utama akan menggunakan teks tag judul sebagai teks yang mereka gunakan untuk judul halaman Anda dalam daftar Anda.

Jika Anda telah merancang situs web Anda sebagai rangkaian website atau halaman-halaman terkait dan bukan hanya satu Home Page, Anda harus ingat bahwa setiap halaman situs Web Anda harus dioptimalkan mesin pencari. Judul setiap halaman yaitu kata kunci yang Anda gunakan pada halaman tersebut dan frasa yang Anda gunakan dalam konten akan menarik lalu lintas ke situs Anda.

Kombinasi unik dari kata-kata dan frasa dan konten akan menarik pelanggan yang menggunakan istilah mesin pencari yang berbeda dan teknik, jadi pastikan Anda menangkap semua kata kunci dan frase yang Anda butuhkan untuk setiap produk, layanan atau halaman informasi.

Kesalahan paling umum yang dibuat oleh pemilik usaha kecil ketika mereka pertama desain website mereka adalah untuk menempatkan nama bisnis atau nama perusahaan di setiap judul dari setiap halaman. Sebenarnya sebagian besar calon pelanggan Anda tidak repot-repot untuk tahu nama perusahaan Anda sampai setelah mereka telah melihat situs Anda dan memutuskan itu bernilai buku menandai.

Jadi, saat Anda ingin nama bisnis Anda dalam judul halaman rumah, itu mungkin membuang-buang kata kunci dan ruang berharga untuk meletakkannya di baris judul dari setiap halaman di situs Anda. Mengapa tidak mempertimbangkan menempatkan kata kunci dalam judul sehingga halaman Anda akan muncul lebih dekat ke puncak daftar mesin pencari.

Mendedikasikan tiga posisi pertama untuk kata kunci dalam judul menghindari kata-kata berhenti seperti 'dan', 'di' dan sejenisnya sangat penting dalam optimasi mesin pencari.

No comments:

Post a Comment