Search This Blog

Tuesday 10 February 2015

Cara Cepat Meningkatkan Konversi dan Penjualan

Cara Cepat Meningkatkan Konversi dan Penjualan
Membuat proposisi menang untuk bisnis online dilakukan dengan membangun dan melaksanakan tujuan, strategi, dan taktik pemasaran terbukti. Dilengkapi dengan tiga (3) komponen utama dari perencanaan bisnis, pemasar online dapat mengharapkan untuk melihat pertumbuhan bisnis yang dihasilkan dari peningkatan konversi dan penjualan yang lebih tinggi.
Jadi, bagaimana Anda menarik tiga unsur utama bersama-sama?
Mulailah dengan tujuan
Pertama, menciptakan gol adalah tempat yang paling penting untuk memulai. Mungkin tujuan Anda adalah untuk menjadi penjual online terbesar produk atau jasa dalam niche khusus Anda. Itulah tujuan yang mengagumkan dan terpuji. Mungkin tujuan Anda adalah untuk meluncurkan konsep produk baru merek ke dunia --kini juga mengagumkan. Mungkin tujuan Anda adalah untuk meningkatkan konversi sebesar 200% dalam waktu 6 bulan atau sesuatu yang lebih tinggi dan agresif.
Tapi sekarang Anda tahu tujuan Anda, bagaimana Anda mencapai sukses?
Sebuah kombinasi yang unggul
Anda harus memiliki strategi yang mencakup taktik pemasaran jika Anda ingin sukses. Pikirkan cara ini.
Ada tiga komponen dari rencana pemasaran yang sukses dan kuat.
1. Tujuan adalah gambaran besar. Sebuah sasaran memberitahu Anda di mana Anda ingin pergi dan itu adalah visi keberhasilan yang Anda miliki untuk masa depan Anda. Ini adalah inspirasi dan motivasi yang membuat Anda tetap fokus dan itu adalah apa yang membuat Anda ingin melompat keluar dari tempat tidur untuk menekan tombol dan masukkan dunia maya setiap kesempatan yang Anda dapatkan. Ini adalah apa yang membuat Anda menyimpang dalam usaha bisnis Anda.
Menjadi # 1 penjual Produk X adalah tujuan.
2. Strategi adalah ide tentang bagaimana Anda dapat mencapai tujuan Anda. Ini adalah ide yang lebih umum tentang bagaimana untuk mendapatkan di mana Anda ingin pergi dan itu adalah rencana konseptual untuk sukses. Mungkin tujuan Anda adalah untuk menjadi ahli # 1 pemasaran di ceruk tertentu. Anda berencana untuk melakukannya dengan menawarkan layanan yang unik yang menyertai produk atau dengan menawarkan cara alternatif untuk memanfaatkan produk Anda.
Atau mungkin Anda berencana untuk melakukannya dengan memasukkan produk atau layanan bernilai tambah dengan setiap penjualan. Mungkin Anda ingin menjadi "pergi ke harga" pria. Anda mungkin ingin membuat 100% jaminan uang kembali tanpa pertanyaan yang diajukan. Terlepas dari "bagaimana", sekarang Anda berpikir tentang strategi dan cara-cara untuk meningkatkan eksposur Anda, konversi, dan penjualan. Mungkin ada beberapa strategi untuk mendukung tujuan dan itu baik-baik saja. Itu bahkan diharapkan.
Menciptakan cara baru untuk mengoptimalkan produk X adalah strategi.
3. Taktik adalah tindakan-tindakan individu, kegiatan, dan rencana yang membantu Anda mencapai tujuan Anda dan didasarkan pada strategi Anda. Sekarang kita turun ke bisnis.
Sebuah taktik adalah tindakan nyata yang membantu Anda menerapkan strategi Anda. Taktik yang ketika Anda benar-benar turun ke pekerjaan. Mereka berasal dari pemahaman yang jelas tentang pelanggan potensial Anda, kebutuhan audiens target dan keinginan, dan analisis mendalam tentang produk Anda kekuatan, manfaat, dan nilai.
Tapi mereka juga dibuat dengan pengetahuan tentang kompetisi, apa yang membuat produk Anda unik, bagaimana Anda memisahkan diri dari kompetisi, dan apa yang pasar sedang mencari tidak hanya hari ini, tapi besok! Sama seperti strategi, mungkin ada lebih dari sekali taktik pemasaran untuk mencapai strategi dan sekali lagi, itu adalah harapan.
Taktik memungkinkan Anda untuk menunjukkan bagaimana produk Anda dapat diversifikasi atau bagaimana hal itu dapat dimanfaatkan dalam berbagai cara bagi orang lain untuk menerima nilai atau manfaat dalam beberapa cara. Taktik dapat mencakup penciptaan video, blogging, mempromosikan bisnis Anda dalam satu lebih dari satu bahasa, membuat konten yang mengoptimalkan kata kunci, re-engineering website untuk membuatnya lebih cepat atau lebih tindakan tertentu, atau lainnya yang user-friendly yang membantu Anda mencapai strategi Anda dan mencapai tujuan.
Eksekusi sangat penting
Taktik pemasaran online harus sederhana dan ahli dieksekusi. Mengetahui cara membuat tiga komponen bisnis online pemenang akan mendorong konversi dan penjualan ke ketinggian baru. Menggunakan kombinasi menarik dari taktik pemasaran dasar dan meningkatkan mereka dengan taktik pemasaran canggih yang telah terbukti berhasil waktu dan waktu lagi untuk jalan tercepat menuju kesuksesan.
Sebelum Anda mendekati bisnis Anda dengan "kami akan menunggu dan melihat" pendekatan, mengevaluasi tujuan Anda dan membuat strategi dan taktik yang menjamin keberhasilan jangka panjang pemasaran. Peningkatan konversi dan penjualan akan mengikuti.

No comments:

Post a Comment