Search This Blog

Tuesday 10 February 2015

Posisi sebagai Otoritas untuk Sukses Pemasaran

Posisi sebagai Otoritas untuk Sukses Pemasaran
Pengguna online mencari internet untuk informasi, produk, dan jasa setiap menit setiap hari. Dengan persaingan yang ketat dan kekayaan informasi yang tersedia di Internet, orang tidak ingin menghabiskan waktu mereka mengunjungi situs yang mereka tidak percaya adalah kualitas tinggi, kredibel, dan layak waktu mereka. Mereka akan memungkinkan Anda 8 detik untuk menarik perhatian mereka dan yang dimulai awal hubungan - atau mengelompokkannya.
Taktik pemasaran terbukti menjadi semakin berharga hari ini dengan meningkatnya persaingan dan skeptisisme banyak pengguna web. Jika pengunjung tidak melihat sebuah situs adalah integritas tinggi, mereka dengan cepat klik tumit dan lari cepat mereka ke website lain karena mereka tahu ada banyak lagi.
Tetapi orang-orang yang percaya situs Anda memiliki sesuatu yang berharga untuk menawarkan dan yang sangat kredibel akan tinggal cukup lama untuk mempelajari lebih lanjut. Mereka akan mencari konten Anda untuk informasi lebih lanjut dan karena mereka menjadi lebih tertarik dengan konten mereka mulai mempercayai Anda dan apa yang Anda katakan. Jika Anda telah dikerahkan taktik pemasaran yang menetapkan kredibilitas Anda, Anda lebih beruntung dari perlombaan.
Pikirkan tentang pola membeli Anda sendiri. Jika Anda tidak percaya dapat Anda percaya bisnis, Anda kemungkinan besar untuk menghindari mampir untuk menelusuri produk. Tidak masalah jika bisnis offline atau online. Anda ingin tahu bahwa Anda berbicara dengan seorang ahli dalam niche.
Dan itulah bagaimana pengguna web online merasa terlalu.
Ada terlalu banyak sumber daya yang kredibel bagi mereka untuk membuang-buang waktu mereka di situs yang tidak memenuhi harapan mereka kualitas dan kredibilitas.
Jadi, bagaimana Anda meningkatkan kredibilitas Anda dan menarik khalayak yang lebih luas?
Pertama-tama, Anda harus memposisikan diri sebagai otoritas dan sebagai seseorang yang benar-benar mengerti apa yang dibutuhkan pelanggan. Anda harus cepat mengembangkan rasa otoritas dengan memasukkan informasi yang berharga, data, statistik, dan konten menarik di website Anda. Ini bukan hanya tentang produk yang Anda tawarkan, tapi ini tentang kemampuan Anda sendiri untuk menanggapi kebutuhan dan pertanyaan mereka.
Dan ini tentang pengalaman pribadi Anda dengan niche tertentu.
Memiliki mandat yang berkaitan dengan bidang tertentu dapat pergi jauh ke arah meningkatkan kredibilitas.
Tapi begitu dapat mengalami dan koneksi melalui jaringan ahli yang sama. Banyak pemasar takut menyebutkan ahli lain di bidang mereka karena mereka menganggap mereka akan kehilangan bisnis mereka. Tetapi orang-orang menghargai seorang pemasar yang cukup percaya diri untuk berbicara tentang orang lain yang menawarkan solusi. Ini benar-benar meningkatkan kredibilitas Anda dan membantu membangun rasa kesetiaan.
Ketika orang tahu bahwa mereka dapat datang kepada Anda untuk jawaban dan bahwa Anda juga akan mengarahkan mereka ke sumber daya lainnya yang kredibel, mereka yang paling mungkin untuk melihat Anda sebagai mitra. Memiliki link yang relevan untuk situs-situs terkemuka yang juga menawarkan informasi dan solusi pada niche tertentu sebenarnya meningkatkan kredibilitas Anda sebagai seorang ahli di lapangan.
Dalam dunia sekarang ini teknologi, orang memiliki array yang luas dari sumber daya yang tersedia bagi mereka melalui Internet. Mereka tidak harus puas dengan satu produk atau layanan lagi. Mereka memiliki kebebasan dan fleksibilitas untuk berkeliling dan jika mereka tidak percaya situs atau produk yang kredibel, mereka akan melakukan hal itu.
Sebelum Anda kehilangan pelanggan lain dengan klik mouse, periksa konten Anda sendiri dan informasi untuk melihat apakah itu memancarkan kepercayaan diri dan kredibilitas. Jika tidak, saatnya untuk over-haul taktik pemasaran posisi Anda sebagai seorang ahli di lapangan.
Taktik pemasaran yang mencakup memposisikan diri sebagai otoritas lebih mungkin untuk mendarat Anda di garis finish sebagai pemenang.

No comments:

Post a Comment