Search This Blog

Saturday 24 January 2015

Apa itu Search Engine Optimization

Apa itu Search Engine Optimization

Search Engine Optimization adalah proses memilih frase kata kunci yang paling sesuai target yang berkaitan dengan situs Anda dan memastikan bahwa situs Anda peringkat tinggi di search engine sehingga ketika seseorang mencari frase tertentu itu kembali situs Anda di puncak. Pada dasarnya melibatkan fine tuning isi situs Anda bersama dengan HTML dan Meta tag dan juga melibatkan proses membangun link yang tepat. Mesin pencari yang paling populer adalah Google, Yahoo, MSN Search, AOL dan Ask Jeeves. Search engine menjaga metode mereka dan peringkat algoritma rahasia, untuk mendapatkan kredit untuk menemukan pencarian hasil yang paling berharga dan untuk mencegah halaman spam dari menyumbat hasil tersebut. Sebuah mesin pencari dapat menggunakan ratusan faktor sementara peringkat daftar di mana faktor-faktor itu sendiri dan berat masing-masing membawa dapat berubah terus-menerus. Algoritma dapat berbeda secara luas bahwa halaman web yang peringkat # 1 di mesin pencari tertentu bisa peringkat # 200 di mesin pencari lain. Situs baru tidak perlu "diserahkan" ke mesin pencari untuk dicatatkan. Sebuah link sederhana dari situs mapan akan mendapatkan mesin pencari untuk mengunjungi situs baru dan mulai laba-laba isinya. Hal ini dapat memakan waktu beberapa hari bahkan minggu dari merujuk dari link dari seperti sebuah situs yang didirikan untuk semua spider mesin pencari utama untuk memulai mengunjungi dan mengindeks situs baru.

Jika Anda tidak dapat meneliti dan memilih kata kunci dan bekerja pada peringkat mesin pencari Anda sendiri, Anda mungkin ingin menyewa seseorang untuk bekerja dengan Anda pada masalah ini.

Perusahaan pemasaran mesin pencarian dan promosi, akan melihat rencana untuk situs Anda dan membuat rekomendasi untuk meningkatkan peringkat mesin pencari dan lalu lintas situs web Anda. Jika Anda ingin, mereka juga akan memberikan konsultasi berkelanjutan dan pelaporan untuk memonitor situs Anda dan membuat rekomendasi untuk mengedit dan perbaikan untuk menjaga arus lalu lintas situs Anda dan peringkat mesin pencari Anda tinggi. Biasanya ahli optimasi mesin pencari Anda bekerja dengan desainer web Anda untuk membangun rencana yang terintegrasi langsung sehingga semua aspek desain dianggap pada waktu yang sama.

No comments:

Post a Comment