Search This Blog

Friday 23 January 2015

Membangun Daftar list Anda dengan Artikel

Membangun Daftar list Anda dengan Artikel


Anda dapat membangun daftar Anda hanya dengan menulis artikel, apakah Anda telah memikirkan hal itu atau tidak.

Cukup sederhana, Anda menulis dan mengirimkan artikel Anda pada topik keahlian atau sifat bisnis ke direktori artikel populer di mana ezine penerbit dan pembaca mencari informasi yang Anda berikan.

Memanfaatkan upaya viral marketing Anda menulis artikel dapat bermanfaat, jika dilakukan dengan benar. Dalam arti sebenarnya, Anda benar-benar membuktikan nilai Anda dan menunjukkan keahlian Anda tentang bisnis Anda melalui artikel yang Anda tulis.

Jadi, bagaimana metode ini berlaku dapat membangun milis Anda? Jawabannya: kotak sumber daya Anda melampirkan artikel Anda. Dalam kotak sumber daya Anda (juga dikenal sebagai kotak bio), Anda termasuk detail singkat tentang diri Anda dan situs bisnis Anda bersama-sama dengan URL-nya.

Hal ini sangat menyarankan bahwa sumber daya Anda kotak URL link ke halaman arahan milis Anda di mana Anda bisa mendapatkan pengunjung Anda nama dan alamat email, yang pada gilirannya akan membantu Anda membangun milis Anda tanpa biaya.

Jika artikel Anda ditemukan layak berbagi, ezine penerbit akan menerbitkan artikel Anda bersama dengan kotak sumber daya Anda untuk pembaca dan pelanggan mereka. Hasil indah: viral marketing tanpa upaya pada bagian Anda!

Anda bisa mulai dengan menulis dan mengirimkan artikel Anda ke situs terpercaya submitter artikel seperti http://www.articlemarketer.com/ dan memulai perjalanan pemasaran artikel Anda hari ini.

No comments:

Post a Comment