Search This Blog

Saturday 24 January 2015

Layanan hosting web dan nama domain

Layanan hosting web dan nama domain

Memilih nama domain yang tepat sangat penting. Pertama dan terpenting, ketika datang ke nama domain, mencoba untuk menjauh dari konyol, bodoh, konyol atau pintar. Jaga nama domain Anda sederhana dan membuat sesuatu pelanggan Anda ingat jika mereka kehilangan link ke website bisnis Anda.

Perhatikan bahwa, sementara nama domain Anda di GeoCities atau AOL mungkin tampak seperti cara yang paling murah untuk pergi, mungkin juga membuat Anda jatuh dari mesin pencari tertentu. Beberapa mesin pencari mengabaikan alamat domain yang berada pada ini 'server bebas' atau pada 'murah' server.

Bahkan jika situs Anda diakui dan dianggap oleh mesin pencari, nama domain profesional yang menggunakan nama perusahaan utama atau kata-kata terkait kemungkinan untuk mendapatkan lebih banyak perhatian dan dianggap sebagai bisnis yang stabil oleh calon pelanggan Anda.

Pembelian nama domain yang tidak mahal yang biaya sekitar $ 100 dan ada banyak perusahaan yang dapat mendaftarkan nama untuk Anda, asalkan tersedia dan belum sudah digunakan oleh perusahaan lain.

Menggunakan salah satu kata kunci dalam nama domain Anda dapat meningkatkan skor Anda pada beberapa mesin pencari. Misalnya, solderingirons.com bisa lebih efektif sebagai Electric-soldering-irons.com, jika nama domain yang tersedia.

Anda juga dapat memilih untuk membangun lebih dari satu nama domain menggunakan kata kunci dan kemudian link 'pintu' situs domain Anda ke situs utama Anda. Tapi Anda harus membayar untuk setiap nama domain dan juga biaya hosting bulanan. Itu semua tergantung pada jenis dan ukuran bisnis Anda dan pesaing Anda.

Perlu diketahui bahwa beberapa mesin pencari mengabaikan 'pintu' situs. Jadi menempatkan setidaknya halaman konten di situs pintu dengan beberapa informasi yang berguna dan kemudian link ke situs utama Anda. Tapi jangan desain sebagai halaman kosong. Yang lainnya Alasannya, Anda dapat memiliki satu, tiga, lima, atau bahkan alamat email lebih bahwa semua berisi nama bisnis Anda, dan bisnis Anda memberikan nuansa profesional. Ketika pelanggan mendapatkan email dari dominicstone@solderingirons.com mereka merasa seolah-olah mereka berhadapan dengan stabil, operasi bisnis profesional.

Tidak perlu bagi pelanggan untuk memahami bagaimana Anda mengelola semua kotak email Anda pada domain Anda. Mereka hanya perlu merasa bisnis Anda diandalkan dan terkemuka.

No comments:

Post a Comment