Search This Blog

Friday 23 January 2015

Konversi Setiap Pengunjung ke Pelanggan

Konversi Setiap Pengunjung ke Pelanggan


Jika seseorang mengunjungi situs Anda dan daun, kemungkinan bahwa ia tidak akan kembali, terutama jika tidak ada alasan kuat untuk melakukannya. Setelah semua, kita semua berperilaku agak impulsif di Internet, begitu banyak sehingga kita dapat dengan mudah lupa di mana kita berada 10 halaman web yang lalu.

Tetapi intinya adalah bahwa pengunjung Anda mungkin tidak datang kembali ke website Anda lagi. Jika 1.000 pengunjung mengunjungi website Anda, pergi dan tidak pernah kembali lagi, Anda bisa membayangkan jumlah potensi pendapatan yang hilang, hanya karena mereka tidak datang kembali. Anda bisa dikonversi sebagian kecil dari pengunjung menjadi pelanggan Anda.

Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa membuat konten yang unik dapat menyimpan beberapa pengunjung datang kembali, tetapi sangat sering, konten unik bukanlah solusi. The, solusi jangka panjang yang nyata terletak pada mengkonversi pengunjung menjadi pelanggan milis Anda.

Sebelum pengunjung Anda meninggalkan situs web Anda, Anda ingin mengkonversi dia ke pelanggan Anda melalui opt-in yang sederhana ke milis Anda. Caranya dengan meminta pengunjung Anda nama dan alamat email melalui form opt-in Anda.

Dan jika pengunjung Anda sign up untuk berada di mailing list Anda, Anda masih dapat menindaklanjuti dengan dia melalui email. Anda bisa mendapatkan pelanggan Anda untuk mempertimbangkan penawaran Anda, atau mendukung tawaran lain kepadanya.

Semua dalam semua, Anda ingin mengkonversi banyak pengunjung menjadi pelanggan mungkin dan mendapatkan potensi pendapatan Anda benar-benar membutuhkan - mudah, cara yang bijaksana.



Jika seseorang mengunjungi situs Anda dan daun, kemungkinan bahwa ia tidak akan kembali, terutama jika tidak ada alasan kuat untuk melakukannya. Setelah semua, kita semua berperilaku agak impulsif di Internet, begitu banyak sehingga kita dapat dengan mudah lupa di mana kita berada 10 halaman web yang lalu.

Tetapi intinya adalah bahwa pengunjung Anda mungkin tidak datang kembali ke website Anda lagi. Jika 1.000 pengunjung mengunjungi website Anda, pergi dan tidak pernah kembali lagi, Anda bisa membayangkan jumlah potensi pendapatan yang hilang, hanya karena mereka tidak datang kembali. Anda bisa dikonversi sebagian kecil dari pengunjung menjadi pelanggan Anda.

Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa membuat konten yang unik dapat menyimpan beberapa pengunjung datang kembali, tetapi sangat sering, konten unik bukanlah solusi. The, solusi jangka panjang yang nyata terletak pada mengkonversi pengunjung menjadi pelanggan milis Anda.

Sebelum pengunjung Anda meninggalkan situs web Anda, Anda ingin mengkonversi dia ke pelanggan Anda melalui opt-in yang sederhana ke milis Anda. Caranya dengan meminta pengunjung Anda nama dan alamat email melalui form opt-in Anda.

Dan jika pengunjung Anda sign up untuk berada di mailing list Anda, Anda masih dapat menindaklanjuti dengan dia melalui email. Anda bisa mendapatkan pelanggan Anda untuk mempertimbangkan penawaran Anda, atau mendukung tawaran lain kepadanya.

Semua dalam semua, Anda ingin mengkonversi banyak pengunjung menjadi pelanggan mungkin dan mendapatkan potensi pendapatan Anda benar-benar membutuhkan - mudah, cara yang bijaksana.

No comments:

Post a Comment