Search This Blog

Saturday 24 January 2015

Website sebagai etalase

Website sebagai etalase

Pelanggan masuk ke toko, menelusuri melalui produk dan rak, mengambil barang-barang, memeriksa, mempertimbangkan harga, memilih produk dan membawanya ke kasir untuk membayar. Sekarang jika Anda ingin menjual produk Anda secara online, maka situs Anda harus diaktifkan untuk e-commerce, di mana Anda harus memiliki fitur berikut:

Anda perlu menyediakan banyak konten dan deskripsi produk seperti ukuran, dimensi, warna dan perbandingan dengan produk sejenis lainnya. Ini harus memungkinkan pelanggan untuk memilih produk, mendapatkan harga dan biaya pengiriman yang jelas pada produk, menyelesaikan transaksi dan mendapatkan nomor urut, dan / atau konfirmasi faktur melalui email. Biarkan pelanggan Anda untuk memilih metode pengiriman.
Anda harus memberitahu pelanggan jika item tersebut dalam saham atau disampaikan terhadap perintah. Idealnya, Anda harus memiliki kontak email atau bantuan langsung jika pelanggan memiliki pertanyaan. Yang paling penting Anda harus segera merespon! Jika Anda ingin memberikan Anda sendiri live chat dan help desk layanan di website Anda, software khusus yang tersedia untuk pembelian.
Pastikan link layanan pelanggan Anda besar dan ditandai dengan jelas, sehingga klien Anda tidak harus menggali sekitar untuk mencari informasi.
Memberikan 'tentang kami' seksi atau bagian tentang kebijakan Anda. Jika Anda memiliki pernyataan privasi dan kebijakan kepuasan pelanggan, pelanggan Anda akan merasa lebih baik tentang berbelanja di toko Anda.
Anda mungkin ingin memiliki kutipan pelanggan dan referensi di halaman etalase, juga, untuk membiarkan calon klien Anda tahu bahwa orang lain senang dengan layanan Anda.
Memberikan FAQ dengan informasi tentang kebijakan Anda kembali-kembali, jaminan, harga pengiriman dan biaya asuransi jika ada.
Jika Anda begitu ingin, Anda dapat menawarkan katalog cetak jika pelanggan lebih memilih untuk memesan satu dari toko dan toko dalam privasi rumah mereka.
Jangan mengganggu pelanggan Anda dengan menghadirkan produk-produk yang ditandai 'dijual' atau halaman yang mengatakan 'di bawah konstruksi' atau 'segera hadir'.
Jangan sering menambahkan konten baru, sehingga pelanggan Anda kembali tidak akan bosan dengan melihat produk yang sama mereka melihat empat bulan yang lalu.
Jika situs Anda telah mendapat tag date atau memiliki referensi saat ini, hati-hati untuk mengubah referensi ini sering sehingga Anda tidak memberikan persepsi bahwa tidak ada orang yang menghadiri atau membaca situs Anda.

No comments:

Post a Comment